Senin, 14 November 2011

Aku Ingin Berubah

Seberkas cahaya putih berkelebat …
Menyentuh relung  jiwa yang hitam pekat …
Apakah raga ini akan berbuat  !
Kala hati ini telah tersesat …
Ditengah gemerlapnya dunia …
Kurasakan tubuh ini terbaur dalam kemaksiatan yang nyata …
Kebahagian maya , layaknya fatamorgana …
Dalam kebisuanku …
Kuterdiam dalam kelamnya malam …
Rasa lelah menyelinap dalam hati …
Akankah kuterus terdiam dalam kesia-siaan ini ?
Terlalu dalam penyesalan yang tertanam …
Terlalu luas dosa yang kuhamparkan dalam hidup ini …
Terlalu kotor diri ini tuk menyentuh kesucian …
Aku lelah , ya allah … aku lelah ..
Kini …
Kan kuakhiri penyesalanku dengan sebuah perubahan …
Takan kubiarkan tubuh ini diperdaya kesesatan lagi …
Bantu aku ya rab ..
Aku ingin berubah …


karya : Indri Saputri (SMK AL-IHSAN) Batujajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar